Pantai Pasir Kadilangu, Wisata Berfoto Di Pantai Jaman Now

Sebagai generasi muda zaman sekarang, tentunya memiliki akun media sosial sudah menjadi suatu kebutuhan. Saat Anda sedang mengunjungi suatu tempat dan sedang melakukan sesuatu, tentunya Anda akan mengabadikan momen tersebut untuk diupload di akun media sosial. Bagi Anda yang sedang mencari tempat spot foto yang bagus maka Anda bisa mencoba datang ke Kulonprogo, yaitu ke Pantai Pasir Kadilangu.

Keunikan Pantai Pasir Kadilangu

Jika Anda mengunjungi wisata pantai di Jogja yang satu ini maka jangan berharap Anda akan melihat hamparan pasir putih dan bisa bermain air. Di sini Anda hanya akan melihat hamparan hutan mangrove yang sangat hijau dan tumbuh subur. Di sini Anda juga bisa menyusuri hutan mangrove dengan berjalan di titian bambu yang sudah dibuat oleh warga sekitar atau pun dengan menyewa perahu dari warga.

 

Di sekitar hutan mangrove pun terdapat banyak sekali lokasi yang bisa Anda jadikan shoot yang bagus. Di setiap spot foto biasanya banyak sekali kata – kata yang lucu dan agak “ndagel” seperti “lupakan mantan “, “ pacarku ditikung”, dan sebagainya. Lokasi ini tentunya bisa menjadi alternatif lokasi liburan bagi Anda dan pacar atau bagi Anda yang sedang jomblo dan susah move on. Selagi Anda berada di sini jangan melewatkan pesona icon Pantai Pasir Kadilangu yaitu Jembatan Api – Api yang keren.

Rute Lokasi Menuju Pantai Pasir Kadilangu

Untuk menuju lokasi ini, akses jalan yang tersedia cukup bagus. Dari Kota Jogja Anda hanya 25 km saja dan membutuhkan waktu sekitar 1,5  jam agar bisa tiba di Dusun Jangkaran yang berada di Kecamatan Temon ini. Mudahnya akses ini didukung oleh banyaknya papan nama dan petunjuk arah ke lokasi wisata ini.

Jika Anda kesulitan menuju lokasi Pantai Pasir Kadilangu Anda bisa memanfaatkan Google Maps di smartphone Anda. Kondisi geografis yang bagus mendukung sinyal yang bagus pula. Jadi jangan khawatir jika Google Maps Anda tidak bisa berfungsi. Untuk biaya masuk ke pantai ini Anda hanya akan dikenakan tiket sebesar 3.000/ orang, serta biaya parkir sebesar 2000 untuk roda dua dan 3.000 untuk roda empat.