Advan G1 Pro Dukung Privacy Pengguna dengan Teknologi XLocker

Sebelum Advan A8 diluncurkan, varian Advan lainnya yang juga mengedepankan fitur keamanan bagi pengguna, yaitu Advan G1 Pro. Meluncur pada pertengahan tahun 2017 ini, ponsel milik vendor dalam negeri ini juga menyuguhkan fitur keamanan canggih.

Bekerjasama dengan perusahaan keamanan data 360 Security, Advan G1 Pro tersebut dilengkapi dengan Advan Security yang dapat meningkatkan performa smartphone dengan mendeteksi aplikasi yang menghabiskan daya dan juga memori. Fitur itu pun juga mampu membersihkan file dan melindungi smartphone dari malware, serta virus.

Fitur pelindung data lainnya yang disajikan dalam smartphone ini cukup lengkap, yaitu dengan adanya fitur Privacy System dan XLocker. Fitur Privacy System berfungsi untuk menyimpan hal-hal pribadi, seperti SMS, gambar, video, aplikasi, dan berbagai files agar lebih aman. Pengguna pun cukup menggabungkan kombinasi angka dan karakter * & # untuk mengakses ruang rahasia tersebut. Selain itu, pengguna juga dapat mengirim SMS dan menelepon tanpa diketahui, yaitu dengan melakukan penyamaran terhadap nama dan nomor kontak menggunakan Privacy System tersebut.

Sementara itu, dengan fitur XLocker, pengguna dapat mengunci aplikasi hanya dengan mengandalkan password dan gerakan tangan untuk menghasilkan simbol tertentu untuk mengakses aplikasi itu. XLocker bahkan juga dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang akan dibuka olehnya, lengkap dengan data waktunya.

Tak hanya itu saja, Advan G1 Pro juga telah dibekali dengan sensor fingerprint dan juga sensor wajah. Dengan adanya sensor wajah tersebut, maka pemilik pun dapat mengetahui siapa saja yang ingin mengintip ponselnya karena wajah pengintip secara otomatis akan terpotret oleh smartphone ketika beberapa kali slaah memasukkan password.

Yang menarik lainnya yaitu terdapat pula fitur Guest Mode, dimana smartphone ini akan membagi ruang atau akses Advan G1 Pro apakah sebagai “pemilik” atau sebagai “tamu”. Apabila Advan G1 Pro akan dipinjam oleh orang lain, maka pengguna dapat mengaturnya ke “tamu”.

Bagi pengguna yang suka belanja online, tak perlu khawatir akan keamanan aktivitas belanjanya karena smartphone ini mendukung pula sistem enkripsi data yang hanya bisa dibuka oleh penerima yang dituju. Selain itu, penggun juga harus memasukkan password ketika kaan melakukan transaksi belanja online.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!